Sabtu, 13 Juni 2015

Crystal X Ori Memiliki Ciri Seperti Berikut

Crystal X Ori Memiliki Ciri Seperti Berikut

diluar itu, perbedaan antara product original & palsu akan di lihat dari barangnya, merupakan dipandang kepada box hitamnya, di mana terhadap box atau kemasan luar Crystal X Ori Nasa mempunyai ciri juga sebagai berikut :

Terdapat No. izin Balai POM NA 18111600004
Terdapat No. registrasi product Reg. IDM000245253
Adanya hologram pelangi berbentuk bulat dgn tulisan “IRU”, di mana jikalau kita saksikan dari segi yg berlainan bakal kelihatan garis melengkung di bawahnya.
Adanya hologram pelangi berbentuk kotak bertuliskan NASA
Terdapat No. urut penerbitan, di mana bila tidak dengan memanfaatkan fasilitas apapun, No. ini tak mampu dihapus, kecuali dgn merobek segel plastik. Sebelum barang dikeluarkan terhadap distributor, Nomer urut product ini dapat dicatat oleh Distributor Nasa, maka akan ketahuan proses pendistribusianya, & seandainya ditemukan ketidak sesuaian sehingga bersama enteng bisa ditelusuri dari disrtributor mana kamu membeli product tersebut.
Product mesti berlogo “HALAL” yg menandakan kehalalan product
Segel berbentuk persegi berwarna silver & emas seperti terhadap gambar di bawah ini

Perbedaan Crystal X Ori dan Palsu

Perbedaan Crystal X Ori dan Palsu

Telah terang bukan Bunda & Sista macam mana kiat membedakan mana product original & mana product palsu? Oleh dikarenakan itu, yuk serentak hubungi distributor resmi yg Menjual Crystal X Ori & mempunyai ciri-ciri seperti yg sudah dijelaskan di atas biar kamu mendapati product yg original. Sekali lagi yang merupakan distributor resmi nasa, kami cuma Menjual Crystal X Ori Nasa yg mempunyai jaminan & garansi dari PT.Natural Nusantara (NASA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar